Kolonel Inf Joseph R. Giri Jadi Danrem Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 1339 kali

Makodam (22/7), Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan TNI AD khususnya jajaran Kodam IV/Diponegoro. Dalam hal ini, Danrem 073/Maktarama yang semula dijabat oleh Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.Tr(Han)  diserahterimakan oleh Kolonel Inf Joseph R. Giri., S.I.P., M.Si. di aula Makodam IV/Diponegoro oleh Pangdam IV/Diponegoro.

 

Sementara itu, Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.Tr(Han) akan bergabung di Mabes Angkatan Darat sebagai Direktur Pengkajian dan Pengembangan Daerah Sfat Teritorial Angkatan darat. “Selamat bertugas di Kesatuan yang baru”, ucap Pangdam IV/Diponegoro sesaat setelah melaksanakan prosesi pergantian jabatan Danrem diaula Makodam.

 

Dan Ucapan Selamat Datang ditujukan kepada mantan Danrindam XII/Tanjungpura yang saat ini menjabat sebagai Danrem 073/Makutarama yang baru Kolonel Inf Joseph R. Giri, S.I.P., M.Si. pada kesempatan yang sama pula. Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi berpesan, pegang teguh amanat jabatan ini, tingkatkan kinerjamu, majukan satuanmu, mantapkan program kerja dan laksanakan kerja nyata yang istimewa untuk keberhasilan satuanmu. (Penrem073/mkt)






0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :