Prajurit Korem 073/Makutarama Melaksanakan Pembersihan Bersama Kota Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 58 kali

Salatiga – Dalam rangka membuat Kota Salatiga menjadi Kota yang bersih dan indah, Prajurit Korem 073/Makutarama melaksanakan bersih-bersih Kota Salatiga, tepatnya di sekitar Stadion Kridango Kota Salatiga. Jumat (16/11).

Sebelum dilaksanakan pembersihan, dilaksanakan apel bersama yang diambil oleh Kepala Lingkungan Hidup Kota Salatiga. Diawali dengan berdoa selanjutnya pembagian sektor korve agar pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Berbekal senjata sabit, cangkul, sapu, dan alat pembersih lainnya, peserta mulai melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diembannya dengan semangat dan gembira. Sedikit demi sedikit alhasil mulai terlihat hasil yang signifikan yang membuat lingkungan Stadion Kridango menjadi bersih dan asri.

Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk membuat Kota Salatiga menjadi bersih, juga untuk membuat sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah serta Masyarakat menjadi semakin solid, peserta sendiri terdiri dari Prajurit TNI diantaranya Korem 073/Makutarama, Kodim 0714/Salatiga, Polres Salatiga, Forkopimda Kota Salatiga, KLH Salatiga, Disdikpora Kota Salaitga, dan elemen masyarakat sekitar Kota Salatiga. (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :