Korem 073/Makutarama Laksanakan Latnis Intel Untuk Pertajam Tugas Pokok Intelijen
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 149 kali

Salatiga - Dalam rangka mempertajam ilmu Intelijen para anggota Intel jajaran Korem 073/Makutarama, pada hari ini Rabu 11 Juli 2018 dilaksanakan kegiatan Latnis Intel Korem 073/Mkt Tahun 2018. Kegiatan yang akan dilaksanakan selama kurang lebih lima hari ini bertujuan untuk mengasah kemampuan para anggota Intel sehingga didalam pelaksanaan tugasnya dapat berhasil dan sukses. Kegiatan latihan memang sangat dibutuhkan oleh setiap anggota prajurit tidak hanya anggota Intel saja, hal ini dikarenakan dengan berlatih maka kita akan menjadi bisa.

 

Kasrem 073/Mkt Letkol Inf Hari Santoso, S.Sos, secara resmi membuka Latnis Intel Tim Intel Korem 073/Mkt yang ditandai dengan pemasangan pita kepada perwakilan pelaku dan pelatih bertempat di Balai Prajurit Makutarama.

 

Dalam amanatnya Danrem yang dibacakan oleh Kasrem 073/Mkt menekankan Penyelenggara latihan agar berperan secara aktif sehingga seluruh rangkaian latihan ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar sesuai rencana yang telah dirancang, laksanakan latihan ini secara sungguh-sungguh agar sasaran latihan yang telah ditetapkan dapat tercapai secara optimal, perhatikan faktor keamanan personel, materiil dan kegiatan selama melaksanakan latihan.

 

Dengan adanya kegiatan Latnis Intel ini diharapkan nantinya anggota Intel Korem 073/Mkt dapat menjadi intelijen-intelijen yang professional, serta memelihara dan meningkatkan kemampuan dibidang pengetahuan dan ketrampilan Teknis dalam melaksanakan kegiatan intelijen untuk menunjang tugas pokok Korem 073/Makutarama. (Penrem 073/Makutarama)

 







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :