Dandim Purwodadi Bersama FKPD Sidak Ke Pasar
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 167 kali

GROBOGAN-Dibulan Suci Ramadhan, Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi bersama Bupati dan Kopolres serta seluruh pejabat FKPD Kab. Grobogan lainya melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Pasar Besar Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Gobogan, Jumat (8/6).

Sidak yang dilakukan guna untuk memastikan harga dan stok bahan pokok di Bulan Ramadhan 1439 H dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Bupati bersama rombongan langsung menuju ke pasar Purwodadi guna mengecek seluruh harga dan seluruh bahan pokok yang ada di pasar.

Bupati Grobogan mengatakan, Sidak seperti ini akan terus kita lakukan untuk memastikan harga dan stok kebutuhan pokok tetap tersedia di bulan Ramadhan 1439 H dan menjelang lebaran.

Tentunya hal itu bertujuan untuk dapat mencukupi kebutuhan masyarakat, sehingga harapan kita tidak ada lonjakan harga meski kebutuhan masyarakat di bulan puasa dan mendekali lebaran cukup tinggi, jelasnya.

Sementara itu, Dandim 0717/Purwodwadi Letkol Arm Teguh Cahyadi saat dimintai keterangan juga menambahkan, Sidak ini bertujuan untuk mengecek persedian sembako yang ada dipasar serta mengecek dan mengontrol harga, serta mencegah adanya permainan tengkulak.

“Kita tidak mau masyarakat kekurangan Sembako, apa lagi pada saat bulan Ramadhan mendekati lebaran seperti ini, tentunya kebutuhan masyarakat lebih meningkat,” imbuhnya. (Penrem 073/Makutarama)






0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :