Babinsa Mlonggo Jepara Bantu Bersihkan Puing tanah Longsor yang menimpa rumah Warga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 209 kali

Jepara - Pada hari selasa tanggal 13 maret 2018 sekitar pukul 01.00 wib. Bertempat di Desa Jambu rt. 33 rw. 07 Kecamatan Mlonggo telah terjadi tanah longsor yang menimpa rumah ibu Sanirah.

 

Menurut Bpk. Ronzi bin Sarmijan ( Alm ) , 55 Th, Islam, Swasta, Ds. Jambu 33/07, Kec. Mlonggo, Kab. Jepara sebagai saksi kejadian Pada sekitar pukul 22.30 wib. Terjadi hujan dengan intesitas sedang dan pada sekitar pukul 23.30 intensitas hujan naik ( lebat) dan di sertai dengan hujan petir dan Pada sekitar pukul 01.00 wib ibu Sanirah yang pada waktu itu sedang tidur, terbangun karena mendengar bunyi seperti ada benda yang terjatuh dan setelah di cek oleh ibu sanirah tanah dan rumah bagian dapur sudah roboh / longsor.

 

Mendengar berita itu Babinsa Koramil 09/Mlonggo Serda Sugeng mendatangi TKP mendata serta mengambil langkah bersama sama dengan masyarakat membantu membersihkan puing puing robohnya rumah dan longsoran tanah,  “ Adapun kerugian yang personil Nihil, Kerugian materiel Bagian bangunan Dapur rumah roboh dan Kerugian yang di derita mencapai -+ 10. 000.000.

 

Terjadinya longsor dan brak dapur roboh di akibatkan gerusan air hujan dengan intensitas yang deras, dan bangunan pondasi juga yang sudah berumur lama atau rapuh, Tanah yang longsor menghalangi akses jalan kampung dan saat ini sudah di bersihkan secara gotong royong oleh TNI, Polri dan warga sekitar. (Penrem073/Makutarama)

 







1 Komentar :

Obat Maag Kronis Terampuh
26 April 2018 - 15:03:45 WIB

Terimakasih atas informasinya http://goo.gl/aLuLJv
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Masukkan 6 kode di atas :