Dari Rakyat, Oleh Rakyat dan Untuk Kepentingan Rakyat, Babinsa Rembang Bantu Membuat Drainase
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 160 kali

REMBANG - Babinsa Ramil 10/Gunem Sertu Santosa bersama Babinkamtibmas setempat membantu warga membuat drainase. Saluran yang rencananya akan dibangun sepanjang 250 meter itu dikerjakan secara gotong-royong bersama warga Desa Trembes Kec. Gunem Kab. Rembang.

 

Kapten Inf Bambang Sutejo selaku Danramil 10/Gunem menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas Babinsa dalam mendampingi sekaligus mengawasi penyerapan Anggaran Dana Desa (ADD) yang telah digelontorkan Pemerintah Pusat berjalan sesuai dengan tujuan utamanya yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. 

 

Disamping itu, pendampingan merupakan salah satu upaya dalam mencegah terjadinya penyelewengan dana desa oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, terangnya saat di Makoramil.

 

TNI adalah dari Rakyat, oleh Rakyat dan untuk kepentingan Rakyat. TNI akan selalu bersinergi memberikan sumbangsihnya untuk membantu kesulitan rakyat disekelilingnya.

 

"Kami dari pihak TNI akan berupaya memberikan pendampingan melalui para Babinsa di seluruh desa binaannya agar program pemerintah yang sedang berjalan untuk kesejahteraan rakyat tepat sasaran, tambahnya. (Penrem073/Makutarama)

 







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :