Pangdam IV/Diponegoro lanjutkan Kunjungan Kerja di Kodim Rembang, Kodim Pati dan Kodim Kudus
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 146 kali

Rembang Pati Kudus - Rabu 10 januari 2018, pukul 07.15 WIB Pangdam IV/Diponegoro memasuki Kodim 0720/Rembang, didampingi langsung oleh Danrem 073/Makutarama dilanjutkan Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto melaksanakan laporan. Pangdam IV/Diponegoro menerima laporan berjajar dan disambut dengan seni tarian jawa, Pangdam IV/Diponegoro beserta rombongan memasuki ruang transit Kodim 0720/Rembang juga sekaligus paparan oleh Dandim kepada Pangdam, selanjutnya Pangdam memberi pengarahan kepada Prajurit dan ASN Kodim di halaman belakang Kodim dan untuk ibu Persit menerima pengarahan di gedung manunggal Kodim 0720/Rembang.

 

Melanjutkan kunker selanjutnya, pada pukul 10.35 WIB Pangdam IV/Diponegoro telah sampai di Kodim 0718/Pati, dan langsung disambut penghormatan oleh Dandim Pati Letnan Kolonel Arm Arif Darmawan. S.sos. dan disambut dengan meriah tarian-tarian daerah di depan Makodim Pati, kemudian dilanjukan pengarahan terhadap Prajurit dan ASN Kodim Pati di Aula serbaguna Kodim Pati.

 

Pada kesempatan kunker ketiga, Pangdam IV/Diponegoro melanjutkan kunjungan kerja di Kodim 0722/Kudus, disambut dengan sangat meriah oleh seluruh Prajurit dan ASN kodim Kudus, dan Dandim Kudus langsung melaksanakan penghormatan terhadap Pangdam IV/Diponegoro, dan terakhir Pangdam memberikan pengarahan terhadap Prajurit dan ASN Kodim Kudus.

 

Dalam pengarahannya di masing-masing Kodim, Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kepercayaan rakyat dan institusi lainnya dalam polingan kepercayaan terhadap TNI mendapat respon sangat positif dan baik, oleh karenanya kita harus tetap mempertahankan predikat tersebut.

 

Pada kesempatan ini, Pangdam IV/Diponegoro mengakhiri kunker pada hari Rabu, (10/01) dan akan dilanjukan besok Kamis (11/01) di Kodim 0719/Jepara dan Kodim 0716/Demak. (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :