Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro ke Kodim 0721/Blora
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 51 kali

Blora - (9/1) Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede S.Sos, M.M mendampingi Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., beserta rombongan tiba di Kodim 0721/Blora, di sambut langsung Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy beserta seluruh para Perwira, serta pengalungan karangan bunga oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Ryzadly Syahrazzy.

 

Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, ke wilayah Kodim 0721/Blora bertujuan melaksanakan pengawasan secara langsung situasi dan kondisi di wilayah Kab. Blora dan  Kodim 0721/Blora serta dilanjukan kunjungan kerja ke Yonif 410/Alugoro.

 

Dalam kunjungan kerjanya di Kodim 0721/Blora tersebut, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto beserta rombongan, menerima paparan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy tentang situasi dan kondisi di wilayah Kodim 0721/Blora. Dan hadir pada paparan tersebut Danrem 073/Makutarama, Bupati Blora, Muspida Kab. Blora, Toga dan Tomas. tempat di Ruang Loby Makodim 0721/Blora.

 

Seusainya paparan acara di lanjutkan pengarahan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto kepada anggota Makodim 0721/Blora, baik TNI, PNS maupun Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora, tempat di Aula Gereja Katholik.

 

Dalam pengarahannya Pangdam IV/Dip menyampaikan para babinsa tentunya harus baik-baik dengan rakyat, jangan menyakiti hati rakyat dan harus bisa membantu kesulitan atau penderitaan rakyat. Dan diharapkan babinsa harus profesional dalam menjalankan tugas dan harus bisa bekerja sama dengan instansi terkait, budayakan kodisi wilayah Kab. Blora yang aman dan kondisif.

 

Pangdam IV/Dip juga menyampaikan rakyat Indonesia sangat apresiasi terhadap TNI, serta mendapat kepercayaan tinggi dari rakyat. TNI lahir dari rakyat, sehingga setiap langkahnya senantiasa membela dan memperjuangkan kepentingan rakyat. Sebaliknya, rakyat adalah pendukung dan penguat perjuangan TNI AD dalam setiap tugas yang diemban. Sehingga TNI bersama-sama dengan seluruh komponen bangsa dapat bersinergi membangun bangsa Indonesia. (Penrem 073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :