Intelijen Teritorial Terus Digenerasikan Lewat Pembekalan Pengetahuan Dasarnya
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 46 kali

Salatiga – Korem 073/Makutarama melaksanakan pembekalan pengetahuan dasar Intelijen Teritorial untuk jajaran Korem 073/Makutarama dan Kodim 0733 BS/Semarang  bertempat di Balai Prajurit Makutarama, 06 s.d 08 Desember 2017.

 

Dalam pelaksanaan pembekalan tersebut hadir Asintel Kodam IV/Diponegoro, Waasintel Kodam IV/Diponegoro, Pabandya Lid  Sinteldam, Kasi Intel Korem 073/Makutarama dan 150 Babinsa peserta pembekalan dari jajaran Korem 073/Makutarama dan Kodim 0733 BS/Semarang.

 

Kegiatan yang berangkai selama 3 hari tesebut merupakan kegiatan yang sangat penting bagi peserta pembekalan, karena hal ini merupakan dasar untuk pengenalan bagaimana Intelijen Teritorial tersebut, selain untuk memberikan pembekalan bagi anggota baru, pembekalan ini juga untuk mengingatkan bagi anggota lama agar tidak melupakan pengetahuan dasar yang pernah diterima selama berkecimpung dalam Intelijen Teritorial.

 

Dari kegiatan pembekalan ini, diharapkan agar dapat memberikan hasil terbaik untuk perkembangan dan kemajuan masyarakat, dengan cara Intelijen Teritorial ini, akan bisa mendapatkan keluh kesah, keadaan serta apa yang diharapkan oleh masyarakat, serta untuk mengidentifikasi perkara-perkara yang berada di masyarakat, baik yang berhubungan dengan anggota TNI langsung atau antar masyarakat sendiri untuk dapat diselesaikan dengan jalan sebaik mungkin tanpa ada yang dirugikan.

 

Dan kita semua berharap agar hasil dari kegiatan ini dapat menghasilkan tujuan yang diharapkan oleh kita semua, untuk menjalin hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat. (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :